Minggu, 30 Agustus 2009

Ketika semuanya Harus Berakhir

Ketika semuanya harus berakhir. Mungkin hanya berkisar akan hal itu saja. Rasa sayang kita nggak bisa kita curahkan seutuhnya dan yang ada sekarang adalah kita hanya bisa memberikan segala aspek nggak bermutu setelah perpisahan kita dengan si Doi.

Rasa sayang yang hanya sementara memang terkadang membuat kita sangat sakit. Tapi percayalah bahwa semua itu sia sia. Bahkan kalau kita bisa mengambil hikmah dari masalah yang sedang membelit hubungan kita dengan si doi. Maka bisa dipastikan bahwa hidup kita akan semakin berarti lagi dan kita bisa lebih menghargai orang yang sedang berada di dekat kita saat ini.

Ketahuilah bahwa semua rasa sakit bisa menimbulkan suatu kekuatan baru yang nggak ada duanya. Kekuatan yang timbul mampu membuatmu benar - benar hidup sehingga semakin membuatmu jauh lebih kuat dari kamu yang dulu. Semua itu hanya berlaku untuk kamu yang bisa mengambil setiap ujian kehidupanmu dengan seksama. Yakinlah bahwa hidpmu itu akan terus berjalan. Dan ada saatnya kamu akan merasa bahagia melebihi kebahagiaanmu bersamanya.

Blogger Sragen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar