Minggu, 19 Juli 2009

Selamat Datang

Posting lagi dan posting. Hanya itu hal yang aku lakuin dari tadi. menulis artikel nggak bermutu secara berulang ulang dan nggak mengerti sebenarnya apa yang aku lakuin sekarang. :D jika saja aku mempunyai teman atau kekasih yang mempunyai minat yang sama terhadap internet dan memiliki pemikiran yang sama dan sejalan. Pasti semua ini nggak akan sia – sia belaka. Malah aku ingin sekali hari – hariku di isi dengan hal seperti ini bisa online setiap saja dan mengerjai semua Blogger lain yang terkadang konyol dan seenaknya.

Terlebih dari itu semua, ngeblog sebenarnya menyenangkan. Terus terang meski pun artikel ku banyak yang nggak bermutu. Tapi aku akui banget bahwa kenikmatan browsing adalah suatu hal unik tersendiri. Dunia maya yang indah dan di mana di dalamnya terdapat banyak orang hebat yang mampu membuat pemikiran tersendiri dalam segala jenis.

Artikel pertamaku ini bukan untuk berkenalan. Melainkan aku hanya ingin terus nyepam ke mbah google dengan keyword sembarangan. Siapa tahu dengan begitu. Aku bisa mulai mengerti bagaimana ngeblog yang baik dan bagaimana bisa berkembang tanpa bantuan orang lain yang juga belajar dari bawah. Untuk dapat berkembang dan berhasil ternyata semua usaha itu benar – benar lebih berat dari dugaanku selama ini.

Para webmaster pun pastilah pernah mengalami kejenuhan yang sama. Membuat banyak blog untuk mendukung blog pertama dan utama. Meski pun hal – hal tersebut memang mendasar terhadap apa yang kita lakuin. Tapi nggak akan sia – sia loch. Malahan kita akan mulai mengerti hal – hal baru dengan hanya menulis artikel sembarangan seperti ini. nggak percaya? Silahkan saja di coba dan rasakan perbedaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar